solusi untuk masalah kesehatan

Tiga Alasan Implan Gigi Pilihan Terbaik Mengganti Gigi Yang Hilang

by Admin , at 4:15 PM , has 0 comments
Tiga alasan kenapa harus implan gigi Siapapun yang pernah mengalami giginya patah akan dihadapkan pada pilihan untuk menggantinya dengan gigi palsu. Tiga diantaranya yang paling umum adalah implan, bridge, flipper. Brige adalah mengganti gigi dengan bantuan gigi dikedua sisi. Flipper adalah gigi palsu yang dapat dilepas. Implan adalah gigi palsu yang melekat pada rahang menggunakan logam yang dapat dijadikan pilihan untuk menggunakan gigi palsu, berikut adalah 3 alasannya.

Penampilan
Satu hal yang akan menjadi perhatian utama ketika seseorang bertemu dengan orang baru adalah senyumnya. Memiliki gigi yang terlihat rapih sangat peting, dengan tiga pilihan cara mengganti gigi, implan lah yang terbaik. Flipper memiliki kelemahan karena sifatnya yang harus dicopot pada malam hari atau akan makan, atau gigi palsu flipper akan terlihat ketika berbicara karena terlihat longgar. Untuk gigi bridges memang terlihat menempel kuat, tapi tampilannya tidak bagus karena dihubungkan dengan gigi disampingnya.

Struktur
Kekuatan dari gigi palsu sangat penting, karena berguna untuk makan, berbicara, tertawa, dan mengunyah seperti menggunakan gigi asli. Dengan menggunakan implan tidak perlu khawatir ketika menggigit buah-buahan seperti apel.

implan gigi
implan gigi

Daya tahan
Kebanyakan orang menginginkan agar tidak terlalu sering pergi ke dokter gigi untuk memeriksakan gigi palsunya. Jika menggunakan gigi palsu metode bridge, lama kelamaan akan melemahkan kedua gigi penguatnya, dan kedua gigi tersebut akan mudah rusak. Jika menggunakan implan gigi akan menempel kuat pada rahang, karena untuk menempelkannya menggunakan logam seperti titanium dan zirkonia.

Kesimpulannya adalah gigi implan memberikan tawaran gigi palsu yang awet, kuat dan penampilan sempurna jika dibandingkan dengan pemasangan gigi palsu jenis bridge atau flipper. Baca juga artikel mengenai cara mengatasi perubahan warna gigi.

Source: http://EzineArticles.com/9102632
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tips Seputar Kesehatan by Admin
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger