solusi untuk masalah kesehatan

Cara Sederhana Menghilangkan Jerawat

by Admin , at 2:40 AM , has 0 comments
Cara sederhana menghilangkan jerawat - Apakah Anda sedang mencari obat rumahan yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat? Jika benar, maka Anda telah berada di tempat yang tepat. Hari ini banyak orang yang mederita jerawat. Hal tersebut tidak hanya mempengaruhi penampilan kulit, tapi juga memiliki efek psikologis pada penderita. Ada banyak obat-obatan yang tersedia di pasaran untuk menyembuhkan jerawat. Tapi akan selalu menjadi pertimbangan untuk efek samping yang akan dialami nantinya, sehingga kebanyakan orang lebih memilih mengobati jerawat dengan metode rumahan. Faktor tersebutlah yang menjadikan obat rumahan menjadi pilihan terbaik untuk kulit Anda.

Mulailah gunakan cara ini sebelum jerawat lebih parah. Kebanyakan penderita jerawat akan mengalami diskriminasi dari orang lain seperti menilai kepribadian dari penampilan seseorang. Hal ini adalah salah satu alasan kenapa orang yang menderita jerawat merasa tertekan dan memiliki semangat yang kurang. Ada banyak obat jerawat yang dapat dibuat sendiri untuk berbagai usia. Beberapa diantaranya memiliki hasil yang baik.

Obat alami yang dapat kita gunakan adalah cuka putih dan ini merupakan solusi dengan biaya yang efektif. Pertama-tama cuci wajah dan oleskan cuka putih menggunakan cotton bud pada kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas wajah.

cara-sederhana-menghilangkan-jerawat
cara sederhana menghilangkan jerawat

Mohon diperhatikan, menggunakan cuka putih bagi sebagian orang memiliki efek samping. Terutama bagi orang-orang yang memiliki kulit sensitif sebaikanya tidak melakukan metode ini. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dapat menggunakan metode uap air. Adapun caranya adalah, sediakan air panas yang ditaruh di dalam baskom, tutupi wajah dengan handuk dan posisikan wajah di atas mangkuk beberapa saat, jangan terlalu dekat, agar air tidak tumpah ke wajah. Lakukan hal ini berulang-ulang, metode ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Semoga beberapa metode menyembuhkan jerawat ini dapat membantu permasalahan jerawat Anda. Baca juga artikel mengenai cara mengobati jerawat batu cukup 3 langkah.

Source: http://EzineArticles.com/3330535
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tips Seputar Kesehatan by Admin
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger