solusi untuk masalah kesehatan

7 Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 30 Hari

by Admin , at 12:38 AM , has 0 comments
Tujuh tips menurunkan berat badan - Setiap orang ingin tampil menarik. Meningkatkan penampilan, kemampuan, pengetahuan dapat membantu seseorang menjadi individu yang lebih baik. Salah cara untuk meningkatkan penampilan adalah dengan cara menurunkan berat badan, berikut ini 7 tips yang akan membantu menurunkan berat badan.

1. Hindari makanan yang bersifat manis untuk makanan sehari-hari. Makanan tersebut diantaranya seperti teh manis, kopi, atau minuman lainnya yang bersifat manis. Untuk makanan dapat berupa cokelat, permen, kue yang biasa menjadi cemilan sehari-hari. Selain itu juga berbahaya untuk kesehatan.

2. Perbanyaklah menkonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk konsumsi harian kita. Tanpa penambahan gula, pengawet, ataupun bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Makanan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan vitamin harian kita.

3. Hindari alkohol, agar bentuk tubuh kembali sempurna hindari minuman beralkohol. Hal ini dilakukan agar setiap organ tubuh dapat bekerja dengan baik dan berdampak pada kesehatan tubuh.

tips-menurunkan-berat-badan
tips menurunkan berat badan

4. Memiliki cukup waktu untuk tidur, jika Anda termasuk orang yang sering begadang karena pekerjaan, usahakan mempersiapkan waktu yang cukup untuk pengganti tidur disiang hari. Untuk normalnya waktu tidur sekitar 7-8 jam.

5. Makan masakan rumah, sediakan waktu untuk memasak makanan dirumah. Dengan cara ini kita akan mengetahui bahan-bahan apa saja yang ada dalam masakan. Sehingga kita dapat memilah bahan-bahan yang sehat saja. Untuk pengganti minyak dapat menggunakan minyak zaitun.

6. Hindari daging, untuk daging yang perlu dihindari diantaranya daging ayam, daging kamibng atau sapi. Alasannya sebagian hewan tersebut diberi antibiotik dan disuntik hormon pertumbuhan yang berdampak pada kesehatan tubuh kita. Sebagai gantinya dapat mengkonsumsi ikan sebagai pilihan makanan sehat.

7. Untuk yang terakhir dapat mencoba mengkonsumsi suplemen penurun berat badan yang terbuat dari bahan alami. Tapi dalam memilih suplemen penurun berat badan kita harus teliti, seperti bahan harus 100 persen terbuat dari bahan alami, dan memiliki nomor registrasi dari dinas terkait.

Terapkan ketujuh tips tersebut kurang lebih selama 30 hari untuk memperoleh hasil yang maksimal. Semoga cara menurunkan berat badan yang telah kita bahas dapat memberikan manfaat. Baca juga artikel mengenai metode ampuh menyembuhkan jerawat secara alami.

Source: http://EzineArticles.com/9087007
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tips Seputar Kesehatan by Admin
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger