solusi untuk masalah kesehatan

Cara Mengatasi Perubahan Warna Pada GIGI

by Admin , at 2:30 AM , has 0 comments
Mengatasi perubahan warna pada gigi - Kebanyakan orang tidak menyadari jika gigi adalah sebuah aset yang sangat berharga. Bagaimanapun juga memiliki gigi yang putih bersih dan rapih dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk mendapatkan hasil tersebut dapat memilih cara memutihkan gigi dengan bantuan dokter gigi. Seiring berjalannya waktu, tindakan pemutihan gigi menjadi prosedur yang umum dilakukan oleh dokter gigi. Saat ini dokter gigi dapat memastikan jika kita dapat melakukannya di rumah.

Memutihkan gigi dilakukan karena adanya perubahan warna gigi. Perubahan warna pada gigi dapat diakibatkan berbagai jenis makanan yang banyak mengandung zat yang mempengaruhi warna gigi. Seperti kebiasaan merokok dan minum kopi. Sumber perubahan warna pada gigi bukanlah menjadi fokus utama pada bahasan kali ini, tapi bagaimana caranya untuk mengatasinya, Berikut diantaranya:

Melalui Dokter Gigi
Untuk melakukan perawatan masalah pada gigi penting melalui bantuan profesional seperti dokter gigi. Terdapat beberapa prosedur yang dapat dipilih di dokter gigi, hal ini supaya dapat menjamin gigi bersih, putih dan terlihat bagus. Prosedur yang dipilih tergantung dari tingkat kerusakan pada gigi, berikut beberapa prosedur yang dilakukan oleh dokter gigi:

1. Light accelerate beaching
2. Internal bleaching
3. Teeth bleaching

cara mengatasi perubahan warna gigi
mengatasi perubahan warna gigi

Di rumah
Selain melalui bantuan dokter gigi, terdapat alternatif lain untuk memutihkan gigi dan mungkin lebih terasa nyaman. Dokter gigi telah memberikan solusi lebih lanjut yang lebih murah dan terjangkau untuk masalah perubahan warna pada gigi. Berikut ini beberapa solusi untuk pemutih gigi yang saat ini tersedia dipasaran:

1. Permen karet pemutih gigi
2. Pasta gigi pemutih gigi
3. Gel pemutih gigi

Alternatif lainnya bagaimana cara memutihkan gigi dapat menggunakan bahan alami. Seperti mengkonsumsi buah apel dan wortel yang terbukti dapat memperkuat gigi dan kesehatan gigi pada umumnya. Demikian beberapa cara memutihkan gigi melalui beberapa pilihan.

Source: http://EzineArticles.com/9097954
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tips Seputar Kesehatan by Admin
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger