solusi untuk masalah kesehatan

Tujuh Rahasia Menghilangkan Bekas Jerawat

by Admin , at 12:15 AM , has 0 comments
Tujuh rahasia menghilangkan bekas jerawat - Terdapat beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Timbulnya jerawat diawali pada saat pubertas, pada saat itu tubuh aktif menghasilkan hormon yang dapat menyebabkan sebum pada kulit berlebih. Masa ini akan berakhir, tapi tidak menutup kemungikan dapat memperngaruhi penampilan. Untuk mengobati jerawat dapat dilakukan dengan cara murah dan alami dan juga berdasarkan dermatologi dengan biaya yang cukup mahal. Tapi untuk melakukan perawatan pada bekas jerawat tergantung pada kondisi bekas jerawat parah atau tidaknya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, bekas jerawat disini tentunya yang berupa noda, bukan bekas jerawat jaringan parut.

1. Hidrasi adalah kuncinya, sudah terbukti jika air termasuk salah satu metode alami terbaik yang dapat menghilangkan bekas jerawat dan mencegah jerawat datang lagi. Minumlah air kurang lebih delapan gelas setiap harinya. Hal ini dapat membantu kulit kita untuk melepaskan sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan.
rahasia menghilangkan bekas jerawat
rahasia menghilangkan bekas jerawat

2. Banyak orang yang merekomendasikan untuk menggunakan vitamin E yang dapat menghilangkan bekas jerawat. Untuk penggunaannya dapat dari luar dengan cara dioleskan dan dari dalam dengan cara di konsumsi.

3. Diet makanan seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Konsumsilah makanan yang bergizi, hal ini dapat mempercepat penyembuhan bekas luka yang disebabkan jerawat. Ini membantu dalam pembentukan sel-sel kulit dan mencerahkan kulit wajah.

4. Penggunaan air mawar dan mengoleskannya pada bekas jerawat. Biarkan selama semalam, lalu bilas dengan air keesokan harinya.

Selain menggunakan cara yang alami untuk menghilangkan jerawat dapat menggunakan cara dermatologi, tentunya dengan hasil yang jauh lebih cepat dari cara yang alami. Tapi prosedur ini tidak dapat dijalani oleh orang yang sedang hamil atau kondisi fisik yang tidak boleh melakukan hal ini. Berikut adalah beberapa metode yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cara efektif.

5. Yang melakukan praktek dermabrasi tidak hanya dilakukan oleh dermatologis yang bersertifikat tapi hal ini juga dilakukan di salon kecantikan. Dermabrasi adalah teknik menghilangkan lapisan kulit bagian atas dengan menggunakan alat khusus. Setelah masa penyembuhan, hasilnya lapisan kulit bagian atas akan terlihat lebih halus dan bersih.

6. Metode laser adalah salah satu perawatan kulit paling terjangkau. Dengan menggunakan cahaya berenergi tinggi dapat menghilangkan lukan halus bahkan dapat mencegah kulit keriupt.

7. Pilihan yang terakhir dengan menggunakan produk yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan mengelupas kulit bagian atas. Akan tetapi prosedur yang terakhir tidak kami rekomendasikan, karena tidak kulit akan cocok dengan cara ini. Terkadang beberapa orang alergi terhadap beberapa jenis produk.

Dengan semua pilihan yang kami tuliskan, semoga dapat menentukan untuk segera menghilangkan bekas jerawat untuk hasil yang memuaskan. Anda dapat memilih cara alami atau prosedur dermatologi. Untuk hasil yang memuaskan silahkan konsultasikan pada ahli kesehatan kulit. Baca juga artikel mengenai cara ampuh menghilangkan bekas jerawat.

Source: http://EzineArticles.com/869323
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Tips Seputar Kesehatan by Admin
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger